Jumat, 24 November 2017

Flyngfox Terpanjang Kedua Di Indonesia

     Flingfox terpanjang kedua di Indonesia berada di Gunung Kidul tepatnya di Desa Mertelu Gedangsari Gunung Kidul Yogyakarta. Flyngfox ini melintasi bukit dan jurang dengan kedalaman yang berbeda-beda sehingga merupakan sensari tersendiri bagi yang berani melintasi jurang ini dengan peralatan flingfox ini.

     Pembangunan flingfox ini didanai dari pemda DIY tetapi pengelolaannya dilakukan oleh masyarakat Gedangsari, agar perekonomian disini terangkat dengan adanya wisata baru tersebut karena akan berimbas ke pedagang dan juga transportasi akomodasi dan lain-lain di sekitar daerah tersebut.


     Tempat ini akan menjadi wisata andalan lain di Gunung Kidul dengan view yang indah dan kondisi sekitar lokasi fling fox ini cukup menantang andrenalin kita untuk mencobanya, walaupun fasilitas umum masih belum lengkap bila selalu ramai pengunjung saya yakin semua akan terpenuhi karena semua tergantung kepada banyaknya pengunjung semakin banyak yang datang semakin lengkap pula nantinya fasilitas pendukung yang akan dibangun dikawasan wisata ini.

     Karena ini masih baru dan tahap pengenalan namun demikian sudah banyak juga yang datang kelokasi ini sudah mulai dikenal dari berbagai media yang begitu cepat menyebar diera sekarang ini membuat mudah kita dalam memperkenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan tempat ini ke masyarakat luas.

     Tertarik mengunjungi tempat ini silahkan berkunjung dengan rute setelah sampai di kota Jogja ambil jalan arah Wonosari setelah sampai di kota Wonosari teruskan perjalanan ke Kecamatan Gedangsari sebelah utara kota Wonosari masuk desa Mertelu disitulah lokasi tempat Flyngfox ini berada mudah dijangkau dan dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar