Kamis, 24 November 2016

Bus AKAP Maju Lancar

     Bus AKAP Maju Lancar adalah perusaah otobus yang dimiliki oleh asli orang Gunung Kidul yang sekarang ini pertumbuhannya cukup pesat dalam mengembangkan usahanya hingga mampu bersaing dengan persahaan otobus sejenis yang mempunyai trayek sama, namun bus Maju Lancar mampu bersaing dengan sehat untuk bidang tranportasi angkutan darat ini dan masih eksis hingga saat ini.

     Rute bus Maju Lancar melayani Jakarta Gunung Kidul PP hingga ke Pulau Sumatera selain itu juga ada jurusa Jogjakarta Cirebon via Tegal dengan nama Citra Adi Lancar dari berbagai kelas VIP, Bisnis dan Ekonomi.

     Bahkan Majulancar juga turut membesarkan grup musik tradisional yaitu Campur Sari yang merupakan campuran musik tradisional dan modern digabung menjadi satu yang menjadikan hasil kreasi yang enak dinikmati yang terkenal hingga ke seluruh Indonesia.

     Hingga sekarang armada bus ini sudah banyak dan bila musim lebaran atau liburan untuk mengangkut penumpang yang mudik dan balik bila armadanya kurang mencukupi maka ditambah armada tambahan dengan menyewa bus pariwisata. Saat ini Majulancar menempati peringkat 5 nasional dalam hal PO Bus terbaik versi Kementerian Perhubungan dinilai dari keteladanan dan pelayanan dan ketertiban dijalan raya dan penilaian keselamatan berkendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar